Home » » Alat Bantu Sex Vagina Getar Elektrik

Alat Bantu Sex Vagina Getar Elektrik

Vagina Getar Elektrik adalah sebuah alat bantu seks yang terbuat dari bahan silikon lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan beragam penyakit seperti iritasi pada kulit dan sebagainya. Alat Bantu Sex Vagina Getar Elektrik ini berbentuk seperti vagina mungil namun terbuat dari silikon yang lembut sehingga anda bisa merasakan sensasi seks yang luar biasa.
Alat Bantu Sex Vagina Getar Elektrik ini dilengkapi dengan remote untuk mengatur frekensi getaran sesuai kebutuhan. Bentuknya yang mungil membuat alat bantu seks ini mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, Alat Bantu Sex Vagina Getar Elektrik ini juga mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan berulang-ulang kali.
Dalam satu paket Vagina Getar Elektrik berisi Vagina mungil, Alat penggetar Elektrik, serta 1 botol pelicin sebagai cairan untuk vagina. Adapun panjang Alat Bantu Sex Vagina Getar Elektrik ini adalah 27 cm dengan diameter 12 cm dan berat 1,5 gram.
Fungsi Vagina Getar Elektrik
  • Menciptakan sensasi berlebih bagi Pria Dewasa yang melakukan masturbasi
  • Menghasilkan suatu nikmat tersendiri seakan sedang melakukan hubungan seks pada umumnya meski sebenarnya bermain sendiri
Cara Menggunakan Vagina Getar Eletrik
Cara menggunakan Alat Bantu Sex Vagina Getar Elektrik ini sangatlah mudah, anda tinggal mempergunakannya seakan sedang melakukan hubungan suami istri. Jika ingin mengatur volume getaran tinggal atur melalui sebuah alat penggetar elektrik yang telah disediakan.

PERLU DIKETAHUI !!

Untuk menjaga keamanan, sebaiknya jangan dipinjamkan ke orang lain agar kebersihan terawat dan terhindar dari penyakit kelamin.
Jadi, untuk anda para Pria Dewasa yang ingin merasakan sensasi berlebih dalam melakukan onani, menggunakan Alat Bantu Sex Vagina Getar Elektrik adalah pilihan yang tepat.
Alat Bantu Sex Vagina Getar Elektrik
Harga : Rp 350.000
PEMESANAN : 081322200881 - 085727244557
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website