Home » » Alat Bantu Sex Magic Ring Penggeli Silikon

Alat Bantu Sex Magic Ring Penggeli Silikon

Magic Ring Penggeli Silikon. Alat bantu seks ini hadir untuk anda suami istri yang menginginkan sensasi berlebih dalam hubungan intim.  Alat yang telah disesuaikan dengan ukuran Penis Pria Asia dan juga dilengkapi dengan mutiara di beberapa bagian ini memang sangat cocok untuk digunakan para Pria Asia.
Magic Ring Penggeli Silikon ini terbuat dari bahan silikon lembut, berduri kecil dan bervariasi sehingga alat ini termasuk awet dan juga tahan lama. Alat ini tidak menimbulkan akibat iritasi pada kulit dan aman untuk digunakan, pasalnya selain terbuat dari Silikon yang lembut, alat ini juga elastis.
1 Kotak Magic Ring Silikon ini terdiri dari 6 biji dengan pilihan warna yang bervariasi.
Fungsi Magic Ring Penggeli Silikon
  • Dapat meningkatkan rangsangan terhadap daerah Klitoris pasangan anda
  • Dapat menstimulasi rangsangan yang lebih dahsyat dan nikmat dalam berhubungan seks
Cara menggunakan Magic Ring Penggeli Silikon
Cara menggunakan alat ini sangatlah mudah, cukup pasangkan pada batang penis dan sensasi berlebih dalam hubungan seks pun siap anda rasakan.
Jadi, untuk anda yang ingin membuat Istri anda ketagihan dan cepat alami orgasme karena sensasi yang dahsyat, menggunakan Magic Ring Penggeli Silikon merupakan pilihan yang tepat.
Alat Bantu Sex Magic Ring Penggeli Silikon
Harga : Rp 150.000
Pemesanan : 081322200881 - 085727244557
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website