Home » » Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Elektrik

Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Elektrik

Boneka Sex Full Body Elektrik ini merupakan alat bantu seks yang berbentuk boneka wanita yang sangat mirip dengan wanita asli sehingga sangat cocok untuk anda para pria kesepian yang jauh dari Istri anda. Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Elektrik ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Elektrik ini mampu di pompa dan di kemas agar mencapai bentuk yang maksimal. Dalam vagina boneka ini dilengkapi dengan vibrator multi speed yang dalam pengoperasiannya dapat anda atur dengan menggunakan alat pengatur yang tersedia sesuai dengan kebutuhan anda.
Detail Boneka Sex Full Body Elektrik
  • Badan Boneka terbuat dari Silikon lembut kualitas terbaik sehingga tidak mudah bocor dan rusak serta tidak menimbulkan penyakit ataupun iritasi kulit
  • Vagina yang ada di boneka ini terbuat dari bahan silikon terbaik yang halus sehingga tidak mudah rusak dan sobek
  • Vagina dapat dilepas dari boneka untuk dibersihkan
  • Vagina dapat bergetar dan bergoyang, frekuensi dapat anda atur dengan alat yang telah disediakan
  • Boneka dapat mengeluarkan suara rintihan untuk menambah gairah seks anda
  • Vibrator menggunakan baterai type AA sebanyak 2 buah
Jadi, untuk anda para pria dewasa yang ingin merasakan sensasi hubungan seks meski istri anda sedang berada di tempat yang jauh, menggunakan Boneka Sex Full Body Elektrik ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body Elektrik

Tanggal : May 13, 2013
Kategori : Boneka Full Body
Dilihat : 1417
Kode Produk :Boneka Full Body
Berat : Kg
Stok :Sedia
Harga : Rp 1.500.000

VIA PEMESANAN : 081322200881 - 085727244557
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website