Home » » Alat Bantu Sex Kapsul Penggetar Elektrik

Alat Bantu Sex Kapsul Penggetar Elektrik

Penggetar Elektrik Vibra Bullet ini merupakan alat bantu seks untuk anda para wanita yang cukup unik dan mempunyai bentuk yang mungil.  Karena ukurannya yang kecil dan mungil inilah, alat ini dapat disimpan dalam tas kecil atau saku dan Anda akan siap untuk kepuasan kapan saja dan di mana saja.
Meski berbentuk kecil, namun alat ini dijamin dapat meningkatkan sensasi dalam hubungan sex bagi anda para wanita dewasa. Alat ini berbentuk seperti pelor atau telur bahkan lebih kecil dan praktis yang dapat digunakan untuk mendapatkan kesenangan dimana pun anda berada.
Alat ini memiliki ukuran panjang 5 cm dengan diameter 3 cm. Untuk dapat menjalankan alat ini perlu baterai type AAA sebanyak 2 buah yang nantinya berfungsi sebagai pengontrol tekanan dan juga getaran dari alat ini.
Fungsi Penggetar Elektrik Vibra Bullet
  • Menghadirkan sensasi berlebih dalam hubungan seks bagi anda para wanita dewasa
  • Menghindari perselingkuhan karena apabila anda merasa sedang horny dapat menggunakan alat ini sendiri dan mendapatkan sensasi yang tak kalah ketika anda melakukan hubungan seks
Cara menggunakan Penggetar Elektrik Vibra Bullet
Alat ini sangat mudah sekali digunakan, tinggal memasukkan nya saja kedalam vagina atau anus dan anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Jangan khawatir mengenai keamanan dari alat ini karena tidak akan menimbulkan efek penyakit apapun.

PERLU DIKETAHUI !!!

  1. Jangan pinjamkan alat ini kepada orang lain demi menjaga serta menghindari adanya penyakit kelamin yang dapat timbul
  2. Setelah dipakai, lap terlebih dahulu dengan handuk basah sebelum disimpan kembali
Jadi, untuk anda para wanita dewasa yang ingin merasakan sensasi berlebih dalam hubungan seks, menggunakan Penggetar Elektrik Vibra Bullet ini merupakan suatu langkah yang tepat.
Alat Bantu Sex Kapsul Penggetar Elektrik
Harga : Rp 150.000
PEMESANAN : 081322200881 - 085727244557
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website