Home » » Alat Bantu Sex Penis Getar Elektrik

Alat Bantu Sex Penis Getar Elektrik

Penis Getar Elektrik. Sesuai namanya, Alat Bantu Sex Penis Getar Elektrik ini merupakan alat bantu seks bagi anda para wanita dewasa yang berbentuk seperti penis. Namun disini menggunakan bahan Silikon lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi kulit yang mungkin timbul.
Alat Bantu Sex Penis Getar Elektrik yang berasal dari Jepang ini memiliki ukuran panjang 25 cm dengan diameter 3,5 cm dan sangat cocok untuk digunakan sebagai satu pemacu libido sekaligus meningkatkan rangsangan pada wanita dewasa pada saat berhubungan intim.
Alat Bantu Sex Penis Getar Elektrik ini dilengkapi dengan fitur goyangan dan getaran yang dapat diatur melalui alat pengaturan yang disediakan. Untuk mendukung alat ini diperlukan baterai type AAA sebanyak 2 buah.
Fungsi Penis Getar Elektrik
  • Untuk Stimulasi Rangsangan pada Wanita Dewasa pada saat berhubungan intim
  • Menghadirkan sensasi yang luar biasa bagi wanita dewasa pada saat berhubungan intim
Cara menggunakan Penis Getar Elektrik
Cara menggunakan Alat Bantu Sex Penis Getar Elektrik ini cukup mudah, tinggal masukkan ke dalam vagina atau anus dan atur goyangan dan getaran melalui alat pengaturan yang telah disediakan. Untuk goyangan dan getaran dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jangan khawatir akan dampak yang timbul pasalnya alat ini menggunakan bahan Silikon Lembut yang berkualitas sehingga aman untuk digunakan.
Jadi, untuk anda para wanita dewasa yang ingin meningkatkan rangsangan pada saat berhubungan intim, menggunakan Alat Bantu Sex Penis Getar Elektrik ini merupakan salah satu langkah yang tepat !

Alat Bantu Sex Penis Getar Elektrik

Harga : Rp 350.000

PEMESANAN : 081322200881 - 085727244557
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website